Komunitas Suporter Persitara Kukuhkan Pengurus Korwil dan Korlap

By Al


nusakini.com - Jakarta - Komunitas suporter pendukung Persatuan Sepak Bola Jakarta Utara (Persitara), North Jakarta (Nj) Mania, melakukan pengukuhan pengurus koordinator wilayah (Korwil) dan koordinator lapangan (Korlap) .

Usai dikukuhkan, jajaran pengurus Korwil dan Korlap mendapat pembinaan dari pihak pemerintah kota, Kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara.

Ketua Umum Nj Mania, Parid mengatakan, kegiatan mengusung yang tema Bangkitkan Persitara, Bersama Kita Bisa ini merupakan titik tolak membangun kembali tim dan suporter.

"Tahun ini tim kita masih berlaga di liga 3 provinsi. Ini merupakan momentum kita melakukan pembenahan dan bangkit kembali," ujarnya

Diterangkan Parid, saat ini pihaknya tengah menyusun kembali organisasi agar mampu menjelma menjadi organisasi suporter yang lebih dewasa dan positif memberikan dukungan pada tim kebanggaan warga Jakarta Utara.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak. Bersama kita bisa bangkitkan kembali Persitara," tegasnya.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga (Sudin Pora) Jakarta Utara, Heru Haryanto menambahkan, komunitas suporter yang didirikan sejak 20 Februari 2005, Nj Mania sudah selayaknya tampil dewasa dan mampu menjadi cerminan Jakarta Utara yang positif.

"Kita sangat berkepentingan olahraga di Jakarta Utara berprestasi. Kamis siap bekerja sama mendukung aktivitas keolahragaan dan kepemudaan yang positif," tandasnya.